Wednesday, November 12, 2008

Tentang aku?

This coming from a friend based on our chat conversation....

""1. kamu kadang kala tertutup
2. kalem
3. dibilang pendiem juga tidak, karena kamu pribadi yang menyenangkan kalau diajak bicara
4. kadangkala suka bercanda
5. berani
6. penuh pertimbangan
7. Kurang Pede... kadang sih
8. Smart
9. Sepertinya kamu punya rutinitas atau kegemaran yang jarang orang ketahui tapi menurutmu itu sangat menyenangkan
10. Sepertinya kamu tuh tipikal romantis
11. Mudah bergaul
12. suka traveling
.........................semoga saya salah""

Seems ok to me? what about you?

2 comments:

Anonymous said...

Segugus bunga-bunga Bandung

kala sifar mengontang jiwa
aku duduk terdampar
menghitung hari-hari manis
lalu turun hujan madu
kelat dan manis
menitik di pipiku
lalu lidahku menjelir dan menjilat manis dipipi

seraya.... tiba-tiba aja

gugur jantungku
gementar jiwaku
aku kaget kaku
guruhpun menyanyikan lagu
indah bak cinta murni

aku masih duduk menyandar dinding
kakiku melunjur
lalu kubengkokkan kaki
kutapak bumi ini kejap-kejap
tanganku di atas lututku
kepalaku tunduk
aku merenung tanah
kulihat seekor semut
membisikkan padaku

hai gadis manis
usah lagi nangis
angkat mukamu
bukalah matamu

kulihat segugus bunga-bunga
bermacam-macam warna
digengam erat sang teruna
dia melutut sebelah kaki
dengan gagah gaya
dia senyum padaku
aku lihat anak matanya
dalam-dalam kulihat
dia lihat mata hitamku
sepekat gelap dia memikat
hatiku luluh
kuhanya rasakan roh aja
jasadku menyatu entah ke mana
kulihat dia juga adalah roh
jasadnya menyatu jasadku

benar inikah Cinta
Duhai Tuhan Sang Pengasih
Ini bumi Bandung
Darah perwira yang pernah tumpah
dan aku masih lagi erat rapat dengan ini tanah
Bunga-bunga Bandung
berkelopak dan menari
riang meriangi hari
siang mensiangi diri
jelma Cinta lagi
jelas kutak bersalah
kerna ini Cinta inilah misteri
dan inilah miseri

Bunga-bunga Bandung
masih berseri warni
aku sambut genggam lelaki
benar dikaulah yang kucari
telus dan tiada sangsi!

oleh: Sepetang Krastgass

Jones said...

Indah kalau ianya kenyataan yang pasti...